Cara memperlambat Penuaan Dini Secara Alami

Cara memperlambat Penuaan Dini Secara Alami - Halo ketemu lagi sama gue reni Julianti yang akan memberikan tips bagaimana kita bisa memperlambat penuaan dini. seperti yang kita tahu ledis kalau tua itu tidak bisa dihindari, namun bisa kok kita terlambat ya dengan berbagai macam cara Contohnya seperti kita ke klinik kecantikan atau dengan perawatan alami.

penuaan dini itu bakal terjadi jika kamu tidak melakukan hidup yang sehat di usia muda, bisa saja kamu wajahnya terlihat tua dan boros keriput sudah mulai nampak dan mata sudah mulai mengendur, itu akibat kamu tidak melakukan perawatan kecantikan yang benar.

cara memperlambat penuaan dini

penuaan pada wajah umum terjadi pada kulit apalagi dengan kulit yang tidak ternutrisi dengan vitamin makanya akan menyebabkan timbulnya keriput atau kerutan yang muncul di bawah mata dan area wajah lainnya. seperti yang tadi saya Sebutkan kalau tua itu tidak bisa dihentikan, namun bisa kita cegah kok, salah satunya dengan cara alami menggunakan buah kesemek. tips ini sangat bermanfaat bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang banyak untuk perawatan ke klinik kecantikan yang mahal itu, oke langsung saja inilah beberapa cara memperlambat penuaan dini dengan buah kesemek.

Cara memperlambat penuaan dini dengan cara alami

  • yang pertama kaum yang pasti kamu harus menyiapkan buah kesemek 2 buah, jeruk nipis, air, dan minyak zaitun secukupnya.
  • Kemudian buah kesemek nya dibersihkan dan kelopaknya dibuang kelopaknya lalu dipotong kecil-kecil.
  • masukkan ke dalam blender sebelum diblender masukkan air secukupnya lalu haluskan dengan menggunakan blender.
  • setelah halus tuang ke dalam wadah ramuan alami tersebut
  • Lalu tambahkan dengan beberapa potongan jeruk nipis peras air masukkan ke dalam wadah
  • setelah itu tambahkan beberapa minyak zaitun secukupnya saja, lalu aduk hingga merata.

dengan ramuan tersebut bisa dioleskan ke seluruh wajah hingga merata dijadikan sebagai masker Kenapa sih buah kesemek bisa bermanfaat untuk memperlambat penuaan dini karena buah kesemek memiliki beberapa vitamin seperti vitamin A vitamin E yang sangat bermanfaat untuk menjaga keelastisan kulit.

agar kulit tetap kencang dan tidak mengendur Selain itu buah kesemek juga terkandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menjaga kulit dari sinar UV yang bisa membahayakan kesehatan kulit. agar hasilnya berhasil gunakan ramuan alami tersebut sehari sekali agar wajah tetap sehat dan kencang alami, sehingga wajah tetap awet muda meskipun umur kalian sudah di atas 30 tahun Oke semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara memperlambat Penuaan Dini Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel