Sabtu, 24 September 2016

Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Tradisional

Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Tradisional - Pada umumnya kebanyakan, disetiap orang itu pada saat beranjak keusia remaja pasti akan mengalami permasalahan kulit yaitu Jerawat, komedo, dan lain-lain. Nah kesempatan kali ini saya akan memberi tahu anda mengenai cara tradisional untuk menghilangkan komedo. Komedo merupakan salah satu dari permasalahan kulit yang sangat menjengkelkan. Mengapa komedo ini muncul, hal ini dikarenakan pori-pori kulit wajah tersumbat oleh kotoran dan semacamnya.

Permasalah kulit wajah yang satu ini dibagi menjadi dua guys yaitu komedo yang terbuka atau Black head dan komedo yang tertutup atau Whitehead. Komedo terbuka atau blackhead ini terlihat berupa pori-porinya besar dan berwarna hitam. Nah sedangkan yang tertutup atau whitehead adalah pori-pori wajah itu tertutup karena pori-porinya tersumbat oleh kotoran.

Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo

cara menghilangkan komedo
1.) Putih telur
Cara menghilangkan komedo secara alami yang kita gunakan kali ini adalah putih telur guys. Pasti anda sudah searching dari berbagai sumber putih telur banyak digunakan untuk menghilangkan komedo secara alami. Hal ini dikarenakan putih telur itu merupakan bahan yang sangat direkomendasikan. Caranya itu pisahkanlah antara putih telur dengan kuning telur guys. Nah letakanlah putih telurnya didalam wadah gus dan oleskanlah putih telurnya kekulit wajah anda secara merata, anda bisa menggunakan kuas. Biarkanlah sampai putih telurnya mengering selama 30 menit, Lalu bilaslah wajah anda dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin.

2.) Buah lemon
Komedo serta jerawat ini merupakan dua permasalahan kulit yang paling sering dialamin oleh banyak orang. Saat anda mengalami jerawat ataupun komedo, tidak perlu khawatir guys karena ada cara tradisionalnya untuk menghilangkan permasalahan kulit ini. Anda dapat menggunakan lemon untuk menghilangkan komedo, caranya ambillah sari lemonnya. Nah sari lemon ini diletakan diwadah kemudian oleskan kewajah anda sampai merata terutama dibagian yang berjerawat dan berkomedo.

Biarkanlah selama kurang lebih 15 menit saat penggunaan masker lemon ini. Saat penggunaan masker pori-pori kulit wajah anda itu akan terbuka guys dan Komedo itu nantinya akan keluar dengan sendirinya, Nah setelah 15 menit bilaslah wajah anda dengan air bersih dan dingin agar pori-pori kulit wajah anda tertutup. Jika anda tidak memiliki buah lemon selain itu juga anda bisa menggunakan jeruk nipis juga.

3.) Daun kemangi
Cara terakhir untuk menghilangkan komedo itu menggunakan daun kemangi. Pertama-tama yang perlu anda lakukan adalah mempersiapkan bahan utamanya yaitu daun kemangi, kemudian tumbuklah kemanginya sampai halus, Lalu oleskan kewajah anda terutama dibagian yang berkomedo. Diamkanlah selama kurang lebih 15-20 menit. Nah setelah sudah 20 menit bilaslah wajah anda dengan air dingin guys. Nah menggunakan daun kemangi untuk menghilangkan komedo itu terbilang aman guys dan tidak memakan biaya.
sumber : https://www.nitips.com/cara-mudah-menghilangkan-komedo-secara-alami-cepat/
Read more

Sabtu, 27 Agustus 2016

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah - Jika anda memiliki masalah kulit yaitu kerutan diwajah ataupun semakin lama bertambah banyak. Dibawah ini ada beberapa tips atau cara untuk mengatasi kerutan diwajah tersebut guys, antara lain:

Cara mengurangi Kerutan Di Wajah

menghilangkan kerutan di wajah
1.) Eksfoliasi dengan jus lemon dan gula
Mengapa harus menggunakan jus lemon ataupun gula? Karena jika kedua bahan ini dicampurkan dapat menjadi bahan eksfoliasi atau scrubing keriput diwajah. selain itu juga karena Jus lemon mengandung asam sitrat yang terbilang tinggi guys. Kandungannya lah yang bersifat abrasif ini bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat diwajah dan menyebabkan keriput. Nah selain dapat mengangkat sel mati, juga dapat meningkatkan produksi kolagen kulit wajah guys.
Nah sedangkan gula bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit, karena gula mengandung glikolat.

2.) Pelembab malam hari
Cara mengurangi kerutan pada wajah selanjutnya dengan rutin menggunakan pelelmbab, Pelembab malam hari itu sangat berpengaruh ataupun berdampak besar guys dalam hal mengurangi garis senyum, nah jika anda sering menggunakan krim untuk menghilangkan kerutan anda juga boleh menggunakan pelembab malam harinya juga. Gunakanlah pelembab malam harinya dengan waktu selama 8 jam guys.
Caranya itu anda harus teliti dalam memilih pelembab anti penuaannya, yaitu yang terkandung bahan-bahan alami guys seperti antioksidan, kolagen, nut oil, Vitamin E, dan lain-lain.

3.) Minyak
Jika anda ingin terbebas dari kerutan ataupun ingin melembabkan kulit, maka perlu ada eksperimen atau percobaan pastinya guys cobalah semua jenis minyak kekulit anda. Agar kulit anda dapat terbantu untuk diperlembab dan dapat terlihat lebih muda. Nah anda juga boleh mencoba minyak yang memang sudah teruji khasiatnya guys seperti minyak biji anggur, minyak kelapa, dan olive oil. Caranya itu mudah guys, Tuangkanlah minyak sedikit saja kejari anda, lalu pijatlah diarea mulut dan digaris senyumnya. lakukanlah cara ini sampai semalaman guys agar anda dapat merasakah hasilnya yang begitu baik.

4.) Olahraga wajah
Olahraga wajah bermanfaat untuk mengencangkan otot wajah anda jadi kulit wajah anda itu tidak berkerut ataupun kendur. Caranya letakkanlah ujung jari anda digaris senyum, nah setelah itu senyumlah selebar mungkin sambil anda menjaga agar bibir anda tetap terpisah. Tahanlah posisi ini dengan waktu selama 5-10 detik kurang lebih, Istirahatkan wajah anda sejenak, nah setelah itu ulangi lagi seperti tadi sampai 30 kali guys. Jika anda ingin melihat hasilnya dengan baik maka lakukanlah cara ini selama 1 bulan guys.

5.) Banyak minum air putih
Sering minum air putih dalam takaran yang banyak itu juga salah satu cara yang paling mudah dan paling efektif untuk menjaga kulit anda tetap awet muda. Nah jika anda menjalankan aktivitas sehari-sehari dalam kondisi terhidrasi maka secara optimal tubuh anda akan segar guys dan dapat mencegah keriput.

6.) Botox
Botox daapt membuat otot wajah anda terisi dan tidak berkerut, jika disuntikan dengan dosis yang kecil dilapisan otot tertentu guys. Kulit anda akan terlihat lebih halus guys karena kerutan-kerutan halusnya berkurang. Botox ini sangat efektif untuk mengatasi dan dapat menghilangkan garis-garis kerutan yang ada diantara alis, sudur mata, dan dahi. Hasil yang didapat dari penggunaan botox ini dapat bertahan selama 3-4 bulan.
Read more

Rabu, 27 Januari 2016

Mengecilkan Perut Buncit Setelah melahirkan, Coba Cara Ini

Mengecilkan perut buncit - bagi wanita perut buncit merupakan masalah yang menjengkelkan, kadang apalagi jika setelah melahirkan, pasti jika tidak bisa menjaga pola makan serta kesehatan maka secara perlahan badan akan cepat gemuk sehingga membuat perut buncit. lalu bagaimana cara mengecilkan perut buncit sesudah melahirkan, dikutip dari sebuah situs kesehatan berikut cara caranya

Mengecilkan perut buncit sesudah melahirkan


mengecilkan perut buncit sesudh melahirkan

1. Memakai Korset
memakai korset berguna buat mengikat perut Kamu, cara ini buat mencegah pembengkakan pada perut, diluar itu trick ini pula bisa mendorong perut jadi langsing & kembali seperti semula. Trik ini teramat dianjurkan terhadap awal pekan sesudah melahirkan.

2. Perbanyak minum air putih
manfaat terbaik pada air putih amat sangat tidak sedikit manfaatnya bila teratur di minum, diantaranya menghilangkan racun dalam badan, & melancarkan sebuah sistem pencernaan. Bersama pencernaan yg tidak tersendat pastinya kotoran & lemak bakal terbuang dgn enteng. diluar itu air putih dapat juga menahan rasa lapar, maka Kamu bakal dgn gampang mengontrol nafsu makan Kamu

3. atur porsi makan
jauhi makan terlampaui banyak karena perihal ini bisa memicu penumpukan lemak terhadap badan khususnya perut. Sebaiknya makanlah dgn porsi yg mungil tetapi tidak jarang dilakukan. Misalnya apabila Kamu biasa dgn makan 1 piring porsi makan, kini cobalah kurangi porsi jadi setengah piring tetapi tidak jarang dilakukan kala lapar.

4. Olah raga otot perut
Mengecilkan perut buncit sesudah melahirkan dgn latihan otot perut yakni faktor yg butuh Kamu jalankan, caranya pula lumayan gampang, yaitu Kamu cuma butuh berbaring disebuah matras dgn kaki menekuk & tapak kaki bersentuhan dengan lantai, silangkan tangan Kamu di dada. kemudian angkat kepala & pundak Kamu, biarkan konsisten terhadap posisi tersebut sampai sekian banyak detik. selengkapnya utk mengetahui latihan olah raga terutama senam

Gimana mudah kan mengecilkan perut buncit dengan cara alami, caranya aman dan tidak akan ada efek samping karena tidak menggunakan bahan kimia. referensi : https://www.nitips.com/6-cara-jitu-mengecilkan-perut-buncit-setelah-melahirkan/
Read more

Minggu, 01 November 2015

Membuat Masker Buah Untuk Memutihkan Wajah

Masker buah untuk memutihkan wajah - Memiliki wajah yang putih merupakan dambaan dan keinginan setiap wanita, oleh karena iu banyakbengat yang cewek lakukan untuk memutihkan wajah, dari berbagai cara yang mereka lakukan, wanita biasanya akan pergi ke salon kecantikan agar wajahnya putih bersih. Namun tidak bagi saya, saya memiliki pengalaman menarik seputar bagaimana cara memutihkan wajah yang ampuh dengan bahan alami, cara sangat mudah yaitu dengan beberapa buah yang mudah kita dapat dirumah. mau tahu apa saja masker buah yang cocok untuk memutihkan wajah? berikut riciannya

wisata jawa timur

Memutihkan wajah dengan jeruk nipis

cara Memutihkan kulit wajah menggunakan jeruk nipis merupakan langkah yang tepay buat kamu wanita yang tidak ingin mengeluarkan biaya yang tidak murah, karena jeruk nipis memiliki banyak khasiat yang sangat manjur untuk memutihkan wajah, vitamin c nya akan menuriri kulit kamu agar terlihat lebih kencang dan putih. cara membuatnya cukup mudah. Yang pertama kamu harus menyiapkan 1 buah jeruk nipis, kemudian peras airnya, setelah itu ambil 1 buah telur dan sisakan putih telurnya saja. setelah itu campur kedua bahan tersebut hingga merata, dan oleskan pada permukaan wajah yang ingin kamu putihkan. lakukan cara tersebut rutin hingga 2 minggu sekali minimal pemakaian.

memutihkan wajah dengan asam jawa

Nah pasti belum ada yang tahu nih manfaat asam jawa yang sangat bermanfaat untuk cara memutihkan kulit wajah, masker buah asam jawa sangat baik untuk wajah anda. caranya sangat mudah sekali dibuat bahkan dirumah sekalipun, yakni dengan melumatkan asam jawa kemudian campurkan dengansusu, setelah itu oleskan hingga merata di permukaan wajah. lakukan cara itu hingga wajah putih bersih, ya minimal 1 minggu 2 kali.

itulah beberapa masker buah untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba di rumah, cara yang alami tersebut sanga baik untuk digunakan untuk masker buah, semoga bermanfaat bagi kamu yang punya kulit hitam ya?
Read more

Sabtu, 04 April 2015

Tempat Wisata Jawa Timur Yang Pengen Banget Aku Kunjungi

Aku paling seneng jalan-jalan dan wisata ke tempat yang sejuk dan adem seperti pegunungan, kalau di jawa barat tempat wisata ydengan nuansa pegunungan sangat mudah dicari. bahkan hampir seluruh wisata dijawa barat pernah Aku kunjungi. Namun stelah dipikir pikir bosen juga, aku sekali-kali pengen nyobain wisata di jawa timur, ada beberapa tempat sih yang pengen banget aku kunjungi dijawa timur, diantaranya

Wisata Pegunungan Jawa Timur yang pengen Aku kunjungi


1, Gunuing Bromo
wisata jawa timur
Kalau Aku lihat-lihat gambarnya di Google, gunung bromo merupakan wisata pegunungan yang sangat indah, pengen banget rasanya touring kesana, tapi belom ada rencana untuk pergi, waktunya juga gak memadai. sibuk sama kuliah dan kerja sih. tapi suatu saat Aku pengen banget pergi ke gunung bromo

2. Gunung kelud
wisata jawa timur
Karena Aku emang seneng banget dengan wisata pegunungan, maka selain gunung bromo, Aku juga memimpikan pergi ke gunung kelud, walaupun gunung tersebut masih aktif, tapi pesonanya bikin aku pengen banget pergi kesana

3. Kawah ijen
wisata di jawa timur
Kawah ijen, kawah yang terletak di jawa timur ini berada di pegunungan yang masih aktif, kawahnya juga hampir mirip sama kawah putih dibandung. pengen banget rasanya jalan jalan dan menikmati hamparan kawah yang indah ini

Hemmm. entah kenapa aku lebih suka dengan wisata pegunungan dibandingkan dengan pantai. alasannya males ke wisata pantai selain panas bisa bikin kulit hitam pula :D semoga tempat-tempat wisata yang berada di jawa timur tersebut bisa Aku kunjungi secepatnya dan berharap ada yang ngajak secara gratis. Aamin...
Read more

Sabtu, 13 September 2014

Ngeri, Heboh Pocong Yang Berkeliaran Di Bekasi

Udah hampir dua minggu kampung pengasinan yang letaknya ada di Bintara bekasi di gegerkan sama penampakan pocong, katanya mah ini pocong udah banyak banget warga yang ngeliat. bahkan ada tukang ojek juga yang pada takut malem2 mangkal. ngeri juga sih, karena Bintara sendiri lokasinya gak jauh dari tempat tinggal Aku.

Isu kemunculan pocong ini berawal dari kematian seorang pemuda yang bernama Ipan Supriyatna, katanya sih itu pemuda yang berprofesi sbeabagai supir angkot itu mati karena Over dosis.

Ipan meninggal pada jam 4 sore, kemudian keluarganya langsung nguburin hari itu juga, gak pake di inapin dulu. Awalnya si tukang gali kubur nolak, karena hari sudah keburu sore menjelang malam tepatnya jam setengah 6 sore, namun karena didesak terus akhirnya si tukang gali kubur mau juga.

heboh pocong bekasi
Photo by merdeka.com

Seperti yang dikutip merdeka.com, saat penguburan, ternyata tali pocong kaki Ipan gak dibuka dan malah dikencengin, saat itu yang menguburkan kakaknya sendiri. Nah mungkin gara-gara tali pocongnya gak di buka sehingga muncul penampakan pocong di kampung itu.

Pas 3 hari selesai pemakaman kemudian kakak almarhum mendadak kesurupan. Setelah 12 hari mengalami kesurupan akhirnya pihak keluarga minta agar kuburan Ipan dibuka, tapi ditolak oleh warga katanya pasti mayat Ipan udah bau karena sudah lama dikubur. karna kuburannya gak bisa dibongkar akhirnya sang orang pintar menyarankan agar pihak keluarga menaburkan kacang hijau di pemakaman Ipan, dan mengubur pakaian Ipan di sisi pemakamannya. katanya sih agar bisa tenang arwahnya.

Nah astelah ditaburin kacang hijau, akhirnya tumbuh pohon2 kacang hijau, kemudian setelah kacang hijau disebar akhirnya sang Kakak gak kesurupan lagi

Sumpah, Aku nulis ini merinding dan takut kalau kalau pocongnya ada di samping. hhhii udah dulu ya, nulisnya ngeri juga soalnya. ini sumber tulisan Aku ambil dari http://www.merdeka.com/peristiwa/ini-awal-cerita-heboh-pocong-keliling-kampung-di-bintara-bekasi.html
Read more

Jumat, 12 September 2014

Mantan Pacar Playboy Minta Balikan, Begini Aku Nanggepinnya

mantan playboy
Sebenernya ingin ketawa pas denger mantan pacar Aku yang sok playboy itu minta balikan lagi. Secara gitu awalnya dia yang mutusin Aku karna katanya Aku cewek jutek dan gak punya rasa perhatian. what??!! heloooww... masa harus cewek sih yang ngasih perhatian?!! yang ada juga harusnya laki-laki lah, sory ya Aku bukan cewek gampangan.

Dulu mantan itu udah buatku menangis karena dia mutusin Aku secara tiba-tiba tanpa ada angin tanpa ada badai lah dia ngomong "putus" dan alasannya juga gak jelas.

Sebenernya Aku emang udah gak cinta sama dia, tapi buat nolak ajakan dia Aku gak tega dan kasihan, Aku bingung dan harus berbuat apa. yaudah deh dengan berpikir apa adanya Aku alasan aja kaya gini. oia percakapannya kaya gini.

Me : Aku mau balikan lagi asal...
Mantan : asal apa ren?
Me : asal Kamu bisa membuatku bahagia
Mantan : Aku bakal janji membuatmu bahagia ren. sumpah!!!
Me : beneeer... Mulai detik ini Kamu bisa bikin Aku bahagia gak?
Mantan : bisa, Gimana caranya?
Me : caranya Kamu pergi dari sini dan jangan temui Aku lagi.
Mantan : loh kok gitu?
Me : gak bisa ya? yaudah

Habis itu Aku langsung pergi aja, kasian juga sih tapi bagaimana lagi, orang kaya gitu emang harus dikasih pelajaran. Dan ternyata denger2 dari temenku katanya mantan Aku itu sebenernya udah punya pacar. Terima kasih Tuhan.. Engkau telah menghapus cinta ini dengan mudah.. nah jadi buat cewek yang merasa gemes ama cowok sok playboy ini, mending di gituin aja kalo dia minta balikan :D
Read more