Jumat, 25 November 2016

Walkot Isr4el: Hanya Tuhan Yang Bisa Memadamkan kebakaran. Gue: Syukurin!

kebakaran israhell

Berita heboh saat Israel lagi terjadi kebakaran yang sangat hebat di Israhell bahkan kebakaran Ini merambat ke berbagai kota di Israhell. Kalo kata gue sih, gue seneng banget Israhell bisa kebakaran. ini bisa menjadi pelajaran dan bisa menjadi pengalaman kalau rasanya dibakar itu begitu. Mereka yang sudah biasa menge bom Palestina dan membakar rumah-rumah warga Palestina nah Rasain tuh begitu rasanya.

dan baru-baru ini ada statement dari walilota israhell Haifa yang cukup membuat bulu kuduk merinding, ketika dia ditanya Bagaimana dan bisa Berapa lama api padam di Israel, dan walikotanya menjawab "pertanyaan itu seharusnya anda tanyakan kepada Tuhan, Hanya Tuhanlah Yang Sanggup memadamkan api ini. Sumbernya dari New York Times

seperti dikutip New York times kebakaran di Israel ini memang cukup hebat karena udara serta pohon-pohon yang kering menjadi pemicu kebakaran semakin meluas. apalagi angin kencang terus meniup api ke berbagai daerah. semoga Israel bisa paham dan mengerti bagaimana rasanya kotaya dibakar.

di dunia maya juga heboh Twitter #BurningIsrael Tagar itu menjadi populer, bahkan banyak warga Arab yang sangat bahagia kebakaran terjadi di Israel. Ya aku juga bahagia sih Semoga aja Israel tidak lagi melakukan aksi pembantaian terhadap warga Palestina biar dia ngerasain Bagaimana rasanya dibantai seperti yang Mereka lakukan terhadap warga Palestina.
Read more

Minggu, 20 November 2016

Umat Islam Harus Berterima kasih Sama Ahok karena Ini

terima kasih ahok sang penista agama

Terima Kasih Ahok - Penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok sungguh membuat heboh masyarakat Indonesia. Banyak masyarakat di Dunia nyata mengutuk keras penistaan yang dilakukan Ahok, bahkan dunia maya yang didominasi buzzer Ahok sampai kewalahan mengcounter isu ini. Ahok memang pantas jadi tersangka karena sudah mencampuri urusan agama orang lain, padahal itu bukan jalur wilayah dia untuk mengomentari urusan kitab suci Al Quran.

selama ini kalau aku lihat belum pernah ada pejabat muslim atau politikus muslim yang menyindir kitab suci agama lain. Nah ini baru Ahok saja yang bukan muslim tapi bicara tentang surah al-maidah ayat 51. aneh emang, namun ada beberapa hal yang harus saya sampaikan terkait hal ini. saya sangat berterima kasih pada Ahok karena...

Umat Islam jadi banyak yang membuka Alquran kembali

umat muslim di Indonesia yang mungkin sebagian ada yang jarang membaca al-quran akhirnya membuka kembali lagi. terjadinya kasus ini secara otomatis umat muslim Indonesia membuka lagi bacaan al-qurannya kembali. tentunya ini sangat bagus sehingga yang membuka bisa merenungi isi isi al-quran .

Bersatunya kembali umat muslim di seluruh Indonesia
momen ini menjadi sangat langka karena kejadian penistaan agama yang dilakukan ahok membuat seluruh umat muslim di Indonesia menjadi bersatu, yang dulunya terpecah karena perbedaan mazhab dll, sekarang bisa bersatu untuk membela Al-Qur'an.

Secara tidak sadar ternyata banyak non muslim yang juga membuka isi al-quran
Kejadian ini tak hanya membuat penasaran umat muslim untuk membuka kembali Al-Qur'an, ada juga umat non muslim yang tadinya tidak pernah membuka Al-Qur'an jadi penasaran untuk mempelajari isinya. Bahkan diantaranya ada yang menjadi Mu'alaf. Subhanallah...

Semakin banyak orang yang simpati pada FPI
FPI merupakan garda terdepan yang menjaga kemuliaan islam dari para penista. FPI yang dikenal keras sebelum kasus al-maidah 51 sangat dibenci oleh masyarakat Indonesia bahkan umat muslim sendiri. Berkat kasus penistaan Agama yang dilakukan mantan gubernur jakarta, sekarang banyak yang kagum pada FPI. Bukan itu saja, kegiatan positif FPI yang tidak pernah diliput media pun kini nampak dipermukaan. Kalau tidak ada FPI siapa lagi yang akan menjalankan nahi munkar? sebab kebanyakan para ustad dan ulama sekarang hanya melnjalankan amar ma'ruf saja.

seperti yang kita tahu sebelum Ahok muncul tentunya Indonesia sangat damai dan aman, tidak gaduh dan membuat keramaian yang mengusik nilai bhineka tunggal ika. Akan tetapi saya tetap harus mengucapkan terima kasih untuk Ahok karena sudah membuat umat muslim di seluruh Indonesia kembali bersatu.

Oia Ucapan terima kasih ini tidak menyurutkan keinginan Saya agar pak Ahok yang sekarang jadi tersangka untuk ditangkap! keadilan harus ditegakkan, hukum jangan pandang Bulu! Titik!
Read more

Sabtu, 19 November 2016

Terselip Kisah Romantis Di Parade Bhineka Tunggal Ika, Terharu!

demo bayaran

Aku adalah orang yang sangat mengapresiasi aksi parade Bhineka Tunggal Ika pada tanggal 19 November lalu. karena dalam parade itu banyak sekali hal-hal positif yang bisa kita dapatkan seperti pemberian uang yang sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, memberikan makanan bagi orang yang kelaparan, dan menjaga taman agar tidak kepanasan dari terik matahari.

bahkan tidak sampai disitu saja. ada juga terselip kisah romantis di aksi parade tersebut, Dimana ada seorang ibu yang sedang menunggu seseorang, ibu tersebut setia menunggu bersama anaknya yang sedang menggotong karton indomie. entah siapa yang dia tunggu tapi sepertinya dia sangat Setia sekali untuk menunggunya. anaknya pun yang sedang menggotong bungkus karton Indomie juga terkesan sabar dan tetap patuh pada ibunya agar tidak rewel dan menangis, padahal waktu itu matahari sangat terik banget. Saat menontonnya Saya sangat terharu sekali. 😒 Video kisah romantisnya bisa Kamu lihat dibawah ini.

A video posted by DPP FPI (@dpp_fpi) on


kisah romantis ini tak akan ada di demo demo Sebelumnya, saya sangat mendukung demo aksi Bhineka Tunggal Ika ini, banyak hal positif yang bisa kita dapatkan. nggak seperti demo 411 kemarin nggak jelas. ini demo jelas dong dapet duit, dapet makanan, kita juga menjaga rumput taman agar tidak kena terik matahari.

Sebagai orang Indonesia, Aku sangat bangga sebangga-bangganya, karena orang yang datang sangat ikhlas untuk menjaga keutuhan NKRI. Acaranya juga sangat bersih dan damai, tak nampak sampah berserakan dimana-mana.
Read more

Beredar Video Massa Parade Kebhinekaan Berebutan Makanan

demo bayaran nasi bungkus

Setelah heboh aksi parade Bhineka Tunggal Ika kemarin tentang masa nya yang katanya bayaran, ternyata beredar lagi nih sebuah video yang memper lihatkan masa aksi parade Bhineka Tunggal Ika lagi berebutan makanan. entah apa benar atau tidak video ini yang pasti sudah banyak yang menonton video ini. Videonya bisa Kalian tonton dibawah ini.

A video posted by DPP FPI (@dpp_fpi) on


dalam video tersebut terlihat pada kaos orang yang berebutan makanan tertulis tulisan HKTI. entah itu memang benar HKTI apa bukan yang pasti di Video jelas ada kaos bertuliskan HKTI. sepertinya yang datang ke parade Bhinneka Tunggal Ika ini sangat dimanjakan oleh kelompoknya masing-masing.

Kegiatan ini tentunya sangat positif sekali, karena dapat membantu sodara-sodara Kita yang membutuhkan, Aku rasa parade ini ada maksud terselubung yang positif yaitu untuk memberantas kemiskinan. Salut buat kalian!πŸ˜…
Read more

Fix! Parade Bhineka Tungal Ika 19 November Dapat Bayaran, Tapi...

Sumbernya dari Tempo

Halo guys kemarin udah dengar kabar tentang aksi 19 November 2016 belum? aksi yang mengusung parade kebhinekaan atau bhineka tunggal ika ini katanya sih dihadiri oleh 97000 orang bahkan (katanya) banyak warga yang antusias untuk datang ke parade ini. kalau dilihat-lihat nih banyak kabar juga (katanya) orang yang datang kesana merupakan massa bayaran. benar gak ya?

setelah ku cek ternyata hal ini benar. saya lihat di artikel berita Republika yang menyatakan bahwa mereka dibayar oleh Organisasi yang merupakan kebijakan internal mereka masing-masing. dan mereka pun menyebutkan bahwa yang hadir di Aksi tersebut terdiri dari masyarakat sipil petani yang ingin datang sendiri. sumbernya bisa baca DISINI

Adapun uang transportasi yang diberikan itu merupakan kebijakan dari masing-masing kelompok internal mereka. sedangkan panitia tidak menyediakan sama sekali uang atau imbalan apapun itu. jadi intinya fix ada pemberian uang bagi masa yang hadir di sana, tapi bukan uang dari panitia, melainkan kebijakan kelompok masing-masing. Entah berapa nominalnya ada yang menyebutkan 150 ribu, 100ribu, 50 ribu perorang dan ada juga menyebutkan itu bukan bayaran tapi uang bensin. πŸ˜‚

Di artikel tempo sendiripun menyebutkan bahwa memang benar bahwa massa yang datang di bayar Rp150.000, artikelnya bisa Kamu baca DISINI (lucu deh isi artikelnya). Bahkan di artikel Tempo tersebut menjelaskan bahwa ada warga yang tidak tahu menahu untuk apa didatangkan ke Jakarta, mereka cuma ikut-ikutan saja sekalian itung-itung refreshing dan lumayan dapat uang makan.

orang yang diassebut pada artikel Tempo tersebut pun bilang katanya ia berangkat dari jam 03.00 pagi yang dan diantar menggunakan bus yang sudah disiapkan. sampai di Jakarta benar saja mereka mendapatkan uang Rp150.000, makanan serta minuman yang sudah disediakan. kalau demo dibayar seperti ini pasti banyak sekali ya orang yang ingin demo. Saya sangat mendukung demo parade kebhinekaan diadakan setiap hari, Karena sangat membantu sekali untuk menambah penghasilan. :v

Daripada Demo 411 kemaren gak dapat apa-apa cuma bikin capek! huuuuuw.... yang datang juga cuma modal nekat sampe gak punya uang buat balik lagi pulang. malu-maluin aja! tapi kok kenapa yang demo 411 kemaren mau datang padahal gak dibayar? hmm. entahlah😏

parade yang diadakan di bundaran patung Arjuna Wiwaha hingga bundaran Tugu Tani ini berjalan lancar, di mulai dari pukul 08.00 hingga 12.00. aksi ini bertujuan untuk merawat Pancasila undang-undang 1945 dan untuk mempertahankan kebhinekaan dan NKRI. semoga ini menjadi momentum yang pas ya untuk menjaga kebhinekaan Dan di sisi lain pada 19 November 2016 dunia juga sedang memperingati hari toilet sedunia.
Read more

Jumat, 18 November 2016

Demo 2 Desember 2016 Apakah Lebih Besar dari Aksi 411?

demo 2 desember 2016

Setelah menggelar aksi demo 411 kemarin yang cukup besar kali ini Habib Rizieq dan para ulama yang tergabung dalam GNPF-MUI akan menggelar kembali aksi bela islam tiga pada hari Jum'at tanggal 2 November 2016. aksi ini juga diperkirakan akan dihadiri oleh ratusan ribu massa.

Seperti yang kita tahu kemarin kan, demo aksi bila Islam jilid 2 itu merupakan demo paling besar sepanjang sejarah Indonesia, bahkan jika dilihat dari perhitungan melalui Google Earth jumlahnya mencapai 2,2 juta orang, namun banyak mengatakan hanya ratusan ribu saja Padahal kalau dilihat dari Google Earth penghitungannya hingga mencapai 2,2 juta. besar banget ya?

Padahal sebelumnya pak Jokowi sudah menyarankan agar tidak ada demo demo lagi terkait kasus Ahok ini. namun para ulama dan Habib Rizieq tetap akan menggelar demo ini dikarenakan Ahok belum di penjara. banyak yang berasumsi Kalau status tersangka Ahok ini hanya untuk meredam masa umat Islam agar tidak marah atau menggelar aksi demo lagi.

namun meskipun demo 2 desember 2016 akan tetap digelar tapi katanya sih akan diadakan secara super damai di mana tidak akan ada kekerasan atau kerusuhan. bahkan Habib Rizieq sendiri pada confrence pers mengatakan bahwa yang mengikuti Aksi bela islam III 2 desember 2016 ini harus berkomitmen untuk menjaga kedamaian serta tetap bergerak di jalur konstitusi. bahkan tujuan acara ini sepertinya hanya untuk berdoa dan salat Jum'at bersama dengan menggelar sajadah sepanjang jalan sudirman hingga Thamrin.

Tapi apakah demo 2 November 2016 ini akan dihadiri masa lebih banyak dibandingkan demo 411 sebelumnya? menurut analisa saya sih lebih sedikit, hal ini karena status Ahok sudah ditetapkan sebagai tersangka, jadi kemungkinan amarah umat muslim sudah sedikit mereda. lain cerita kalau ahok malah ditetapkan tidak bersalah, saya saja tidak bisa membayangkan gimana jadinya.

itulah analisa saya yang bisa saya sampaikan. meskipun nanti demonya dihadiri begitu banyak orang, Saya harap tetap menjaga perdamaian dan menjaga kesatuan NKRI. Jangan sampai terhasut oleh provokator yang ingin mencoreng aksi 2 desember 2016. Semoga apa yang di inginkan bisa didengar oleh pemerintah. see you
Read more

Benarkah Massa Demo 411 Dibayar 500ribu?

demo bayaran 411

Hai guys ketemu lagi sama gue Renjule... yeay! sekarang ini lagi heboh ya minggu-minggu ini lagi berita lagi heboh sama Ahok yang memang tidak ada jera berkata secara sembarangan, padahal dia udah jadi tersangka. baru-baru ini si Ahok berulah lagi dengan mengatakan bahwa demo 411 adalah demo bayaran. Bahkan dia mengatakan kalau demo merup[akan demo bayaran yang dibayar 500ribu!

kamu pasti udah liat demonya kan? demo 411 kemarin itu merupakan demo terbesar bahkan merupakan demo paling banyak menurut sejarah Indonesia. bisa kamu bayangkan jika demo tersebut dihadiri oleh 500 ribu masa, berapa yang harus dibayar untuk membayar orang-orang tersebut? yang pasti orang ini sangat kaya dan pengusaha-pengusaha yang memang sudah nggak butuh duit lagi.

tapi apakah pendapat Ahok yang dikatakan pada media asing tersebut benar? menurut saya sih tidak benar sama sekali. sebab tidak mungkin ada orang yang mau Rela mengeluarkan uang begitu banyak hanya untuk demo! bahkan politikus sekalipun! kalau dilihat-lihat politikus di Indonesia itu tidak ada yang kaya melebihi cukong-cukong yang ada di negeri ini. bahkan seorang Abu rizal Bakrie saja yang notabene orang terkaya di Indonesia saja tak bisa melunasi hutang kasus Lapindo. apalagi membayar demo? gak mungkin banget! kalau Kita lihat orang-orang kaya disini adalah cukong cukong pengusaha yang memang banyak perusahaannya di Indonesia. nah pertanyaannya mungkin nggak cukong cukong tersebut mau mendanai umat muslim yang ingin memenjarakan Ahok? gak mungkin kan?

Jadi kesimpulannya itu gak mungkin banget kalau massa itu dibayar. kalau untuk akomodasi seperti transportasi, air minum, makanan itu merupakan sumbangan sukarela dari para dermawan dari orang-orang yang mencintai agamanya. Jadi benar-benar tulus Karena Allah bukan karena dunia. Bahkan nih para pedagang disana banyak yang menggratiskan makanannya hanya untuk massa yang berdemo.
Read more