Mengecilkan Perut Buncit Setelah melahirkan, Coba Cara Ini

Mengecilkan perut buncit - bagi wanita perut buncit merupakan masalah yang menjengkelkan, kadang apalagi jika setelah melahirkan, pasti jika tidak bisa menjaga pola makan serta kesehatan maka secara perlahan badan akan cepat gemuk sehingga membuat perut buncit. lalu bagaimana cara mengecilkan perut buncit sesudah melahirkan, dikutip dari sebuah situs kesehatan berikut cara caranya

Mengecilkan perut buncit sesudah melahirkan


mengecilkan perut buncit sesudh melahirkan

1. Memakai Korset
memakai korset berguna buat mengikat perut Kamu, cara ini buat mencegah pembengkakan pada perut, diluar itu trick ini pula bisa mendorong perut jadi langsing & kembali seperti semula. Trik ini teramat dianjurkan terhadap awal pekan sesudah melahirkan.

2. Perbanyak minum air putih
manfaat terbaik pada air putih amat sangat tidak sedikit manfaatnya bila teratur di minum, diantaranya menghilangkan racun dalam badan, & melancarkan sebuah sistem pencernaan. Bersama pencernaan yg tidak tersendat pastinya kotoran & lemak bakal terbuang dgn enteng. diluar itu air putih dapat juga menahan rasa lapar, maka Kamu bakal dgn gampang mengontrol nafsu makan Kamu

3. atur porsi makan
jauhi makan terlampaui banyak karena perihal ini bisa memicu penumpukan lemak terhadap badan khususnya perut. Sebaiknya makanlah dgn porsi yg mungil tetapi tidak jarang dilakukan. Misalnya apabila Kamu biasa dgn makan 1 piring porsi makan, kini cobalah kurangi porsi jadi setengah piring tetapi tidak jarang dilakukan kala lapar.

4. Olah raga otot perut
Mengecilkan perut buncit sesudah melahirkan dgn latihan otot perut yakni faktor yg butuh Kamu jalankan, caranya pula lumayan gampang, yaitu Kamu cuma butuh berbaring disebuah matras dgn kaki menekuk & tapak kaki bersentuhan dengan lantai, silangkan tangan Kamu di dada. kemudian angkat kepala & pundak Kamu, biarkan konsisten terhadap posisi tersebut sampai sekian banyak detik. selengkapnya utk mengetahui latihan olah raga terutama senam

Gimana mudah kan mengecilkan perut buncit dengan cara alami, caranya aman dan tidak akan ada efek samping karena tidak menggunakan bahan kimia. referensi : https://www.nitips.com/6-cara-jitu-mengecilkan-perut-buncit-setelah-melahirkan/
More

Membuat Masker Buah Untuk Memutihkan Wajah

Masker buah untuk memutihkan wajah - Memiliki wajah yang putih merupakan dambaan dan keinginan setiap wanita, oleh karena iu banyakbengat yang cewek lakukan untuk memutihkan wajah, dari berbagai cara yang mereka lakukan, wanita biasanya akan pergi ke salon kecantikan agar wajahnya putih bersih. Namun tidak bagi saya, saya memiliki pengalaman menarik seputar bagaimana cara memutihkan wajah yang ampuh dengan bahan alami, cara sangat mudah yaitu dengan beberapa buah yang mudah kita dapat dirumah. mau tahu apa saja masker buah yang cocok untuk memutihkan wajah? berikut riciannya

wisata jawa timur

Memutihkan wajah dengan jeruk nipis

cara Memutihkan kulit wajah menggunakan jeruk nipis merupakan langkah yang tepay buat kamu wanita yang tidak ingin mengeluarkan biaya yang tidak murah, karena jeruk nipis memiliki banyak khasiat yang sangat manjur untuk memutihkan wajah, vitamin c nya akan menuriri kulit kamu agar terlihat lebih kencang dan putih. cara membuatnya cukup mudah. Yang pertama kamu harus menyiapkan 1 buah jeruk nipis, kemudian peras airnya, setelah itu ambil 1 buah telur dan sisakan putih telurnya saja. setelah itu campur kedua bahan tersebut hingga merata, dan oleskan pada permukaan wajah yang ingin kamu putihkan. lakukan cara tersebut rutin hingga 2 minggu sekali minimal pemakaian.

memutihkan wajah dengan asam jawa

Nah pasti belum ada yang tahu nih manfaat asam jawa yang sangat bermanfaat untuk cara memutihkan kulit wajah, masker buah asam jawa sangat baik untuk wajah anda. caranya sangat mudah sekali dibuat bahkan dirumah sekalipun, yakni dengan melumatkan asam jawa kemudian campurkan dengansusu, setelah itu oleskan hingga merata di permukaan wajah. lakukan cara itu hingga wajah putih bersih, ya minimal 1 minggu 2 kali.

itulah beberapa masker buah untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba di rumah, cara yang alami tersebut sanga baik untuk digunakan untuk masker buah, semoga bermanfaat bagi kamu yang punya kulit hitam ya?
More

Tempat Wisata Jawa Timur Yang Pengen Banget Aku Kunjungi

Aku paling seneng jalan-jalan dan wisata ke tempat yang sejuk dan adem seperti pegunungan, kalau di jawa barat tempat wisata ydengan nuansa pegunungan sangat mudah dicari. bahkan hampir seluruh wisata dijawa barat pernah Aku kunjungi. Namun stelah dipikir pikir bosen juga, aku sekali-kali pengen nyobain wisata di jawa timur, ada beberapa tempat sih yang pengen banget aku kunjungi dijawa timur, diantaranya

Wisata Pegunungan Jawa Timur yang pengen Aku kunjungi


1, Gunuing Bromo
wisata jawa timur
Kalau Aku lihat-lihat gambarnya di Google, gunung bromo merupakan wisata pegunungan yang sangat indah, pengen banget rasanya touring kesana, tapi belom ada rencana untuk pergi, waktunya juga gak memadai. sibuk sama kuliah dan kerja sih. tapi suatu saat Aku pengen banget pergi ke gunung bromo

2. Gunung kelud
wisata jawa timur
Karena Aku emang seneng banget dengan wisata pegunungan, maka selain gunung bromo, Aku juga memimpikan pergi ke gunung kelud, walaupun gunung tersebut masih aktif, tapi pesonanya bikin aku pengen banget pergi kesana

3. Kawah ijen
wisata di jawa timur
Kawah ijen, kawah yang terletak di jawa timur ini berada di pegunungan yang masih aktif, kawahnya juga hampir mirip sama kawah putih dibandung. pengen banget rasanya jalan jalan dan menikmati hamparan kawah yang indah ini

Hemmm. entah kenapa aku lebih suka dengan wisata pegunungan dibandingkan dengan pantai. alasannya males ke wisata pantai selain panas bisa bikin kulit hitam pula :D semoga tempat-tempat wisata yang berada di jawa timur tersebut bisa Aku kunjungi secepatnya dan berharap ada yang ngajak secara gratis. Aamin...
More

Ngeri, Heboh Pocong Yang Berkeliaran Di Bekasi

Udah hampir dua minggu kampung pengasinan yang letaknya ada di Bintara bekasi di gegerkan sama penampakan pocong, katanya mah ini pocong udah banyak banget warga yang ngeliat. bahkan ada tukang ojek juga yang pada takut malem2 mangkal. ngeri juga sih, karena Bintara sendiri lokasinya gak jauh dari tempat tinggal Aku.

Isu kemunculan pocong ini berawal dari kematian seorang pemuda yang bernama Ipan Supriyatna, katanya sih itu pemuda yang berprofesi sbeabagai supir angkot itu mati karena Over dosis.

Ipan meninggal pada jam 4 sore, kemudian keluarganya langsung nguburin hari itu juga, gak pake di inapin dulu. Awalnya si tukang gali kubur nolak, karena hari sudah keburu sore menjelang malam tepatnya jam setengah 6 sore, namun karena didesak terus akhirnya si tukang gali kubur mau juga.

heboh pocong bekasi
Photo by merdeka.com

Seperti yang dikutip merdeka.com, saat penguburan, ternyata tali pocong kaki Ipan gak dibuka dan malah dikencengin, saat itu yang menguburkan kakaknya sendiri. Nah mungkin gara-gara tali pocongnya gak di buka sehingga muncul penampakan pocong di kampung itu.

Pas 3 hari selesai pemakaman kemudian kakak almarhum mendadak kesurupan. Setelah 12 hari mengalami kesurupan akhirnya pihak keluarga minta agar kuburan Ipan dibuka, tapi ditolak oleh warga katanya pasti mayat Ipan udah bau karena sudah lama dikubur. karna kuburannya gak bisa dibongkar akhirnya sang orang pintar menyarankan agar pihak keluarga menaburkan kacang hijau di pemakaman Ipan, dan mengubur pakaian Ipan di sisi pemakamannya. katanya sih agar bisa tenang arwahnya.

Nah astelah ditaburin kacang hijau, akhirnya tumbuh pohon2 kacang hijau, kemudian setelah kacang hijau disebar akhirnya sang Kakak gak kesurupan lagi

Sumpah, Aku nulis ini merinding dan takut kalau kalau pocongnya ada di samping. hhhii udah dulu ya, nulisnya ngeri juga soalnya. ini sumber tulisan Aku ambil dari http://www.merdeka.com/peristiwa/ini-awal-cerita-heboh-pocong-keliling-kampung-di-bintara-bekasi.html
More

Mantan Pacar Playboy Minta Balikan, Begini Aku Nanggepinnya

mantan playboy
Sebenernya ingin ketawa pas denger mantan pacar Aku yang sok playboy itu minta balikan lagi. Secara gitu awalnya dia yang mutusin Aku karna katanya Aku cewek jutek dan gak punya rasa perhatian. what??!! heloooww... masa harus cewek sih yang ngasih perhatian?!! yang ada juga harusnya laki-laki lah, sory ya Aku bukan cewek gampangan.

Dulu mantan itu udah buatku menangis karena dia mutusin Aku secara tiba-tiba tanpa ada angin tanpa ada badai lah dia ngomong "putus" dan alasannya juga gak jelas.

Sebenernya Aku emang udah gak cinta sama dia, tapi buat nolak ajakan dia Aku gak tega dan kasihan, Aku bingung dan harus berbuat apa. yaudah deh dengan berpikir apa adanya Aku alasan aja kaya gini. oia percakapannya kaya gini.

Me : Aku mau balikan lagi asal...
Mantan : asal apa ren?
Me : asal Kamu bisa membuatku bahagia
Mantan : Aku bakal janji membuatmu bahagia ren. sumpah!!!
Me : beneeer... Mulai detik ini Kamu bisa bikin Aku bahagia gak?
Mantan : bisa, Gimana caranya?
Me : caranya Kamu pergi dari sini dan jangan temui Aku lagi.
Mantan : loh kok gitu?
Me : gak bisa ya? yaudah

Habis itu Aku langsung pergi aja, kasian juga sih tapi bagaimana lagi, orang kaya gitu emang harus dikasih pelajaran. Dan ternyata denger2 dari temenku katanya mantan Aku itu sebenernya udah punya pacar. Terima kasih Tuhan.. Engkau telah menghapus cinta ini dengan mudah.. nah jadi buat cewek yang merasa gemes ama cowok sok playboy ini, mending di gituin aja kalo dia minta balikan :D
More

Gak Jadi polisi, Kini Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur

Masih inget gak sama Norman yang dulunya disebut dengan briptu norma atau Polisi yang pernah tenar karena aksinya nyanyiin lagu "Chaiya chaiya " di youtube? katanya sekarang Dia dan istrinya jadi tukang bubur di kawasan Jakarta. Padahal sebelumnya atau 3 tahun yang lalu , Norman sangat terkenal bahkan Polri dan semua warga sangat mengagumi Dia, Namun semua berbalik 180 derajat saat Dia berhenti dari kepolisian. hemm.. sayang sekali yah,

norman tukang bubur
Photo by : news.detik.com

Waktu ditayangin di Trans TV badan Norman terlihat kurus tidak seperti sebelumnya yang begitu gagah dan macho. Ketenaran Norman meredup saat Dia tidak lagi menjadi satu kesatuan di POLRI, patut disayangkan yah sobat, mungkin kalau saja Norman masih menjadi polisi, mungkin Dia masih banyak di grandrungi masyarakat. Padahal yang membuat Dia tenar karena keunikannya menjadi seorang polisi
More

Ngobatin Sakit Gigi Itu Gampang Dan Gratis

renjule unjuk gigi
Halo Sahabat Renjule... Kali ini Saya akan ngeshare bagaimana cara mengobati sakit gigi yang gampang banget. Sebenernya gak gampang banget sih mungkin karena faktor keberuntungan aja hehe..

Ceritanya gini, waktu itu kebetulan mamah lagi sakit gigi berhari-hari, karena gak tega ngeliatnya akhirnya Saya inisiatif untuk berusaha membantu mama mengobati sakit giginya. Lantaran Saya gak punya uang buat bawa mamah ke Dokter Gigi akhirnya Saya coba Googling aja ke internet, dan coba baca-baca artikel di situ tentang obat sakit gigi, dan Saya menemukan artikel tentang cara mengobati sakit gigi dengan menggunakan bawang putih, selain mudah didapat, bawang putih juga banyak dirumah, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya. :D

Disitu ditulis kalau bawang putihnya harus ditumbuk terlebih dahulu kemudian ditemelkan di gigi yang sakit dan berlubang, Saya paksa aja mamah buat mencobanya, tunggu beberapa menit kemudian "jreeeng...." mamah bilang " dek, gigi mamah kayanya udah sembuh ni" . wah Saya sontak kegirangan dong.. hehe hanya dengan bermodal bawang putih sakit gigi bisa cepat sembuh. nah makanya patut dicoba teman..

Tapi katanya jangan dipake keseringan sih, takutnya tar giginya malah keropos. Nah bagi kamu yang ingin tau khasiat bawang putih untuk mengobati sakit gigi tinggal cari aja di Google. itulah pengalamanku bagaimana cara mengobati sakit gigi mamah dengan mudah, alami, dan gratis tis tis....
jangan lupa baca ini juga yah : Lagi Ramai Rumah Makan Di Anyer Yang Mahal Banget
More

Popular Posts

 
Renjule on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+