Cara memakai jeruk Nipis Untuk Memutihkan Wajah

Cara memakai jeruk Nipis Untuk Memutihkan Wajah - jeruk nipis adalah buah yang udah emang Sering kita temui. biasanya jeruk nipis itu digunakan buat tambahan masakan. namun dibalik itu ternyata jeruk nipis punya manfaat yang lain loh, salah satunya yaitu bisa memutihkan wajah. kok bisa sih jeruk nipis untuk memutihkan wajah? Emang ada apa dalam kandungan jeruk nipis? jeruk nipis itu terkandung vitamin C, fosfor, zat besi, asam sitrat, karbohidrat, dan masih banyak lainnya. Selain itu jeruk nipis juga mengandung mineral serta vitamin yang bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit wajah kamu.

lalu bener nggak sih kalau jeruk nipis itu bisa membuat wajah jadi putih bersih? Jawabannya bisa saja, karena jika disimpulkan jeruk tipis itu terkandung vitamin C serta kandungan aha yang memang banyak dipakai sebagai bahan dasar produk kecantikan. Selain itu zat antioksidan dan vitamin C yang terkandung di dalamnya bisa mengangkat sel kulit mati serta meregenerasi sel kulit.

cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis

Adapun manfaat lainnya yaitu bisa mencerahkan kulit serta menghilangkan komedo. kandungan aha pada jeruk nipis juga sangat penting untuk membuka pori-pori, Selain itu ada juga beberapa penelitian yang mengatakan bahwa jika pori-pori terbuka tentu pori-pori lebih mudah bernafas sehingga bisa menimbulkan kulit baru yang lebih menyehatkan, elastis dan lebih kenyal.

untuk memutihkan wajah dengan jeruk nipis Adapun caranya kamu bisa melihat tutorialnya dibawah ini.

  • yang pertama Kamu harus menyiapkan 1 buah jeruk nipis yang besar. Kenapa yang besar karena yang besar itu kandungan airnya lebih banyak.
  • setelah itu belah menjadi dua bagian kemudian ambil airnya dan masukkan ke dalam mangkuk, agar hasilnya dapat dirasakan dengan cepat sebaiknya kamu bisa mencampurkan jeruk nipis, beberapa tetes madu serta minyak zaitun.
  • setelah itu campur kan dan aduk hingga merata dan biarkan menjadi pasta.
  • setelah merata oleskan masker alami tersebut ke seluruh wajah anda dan biarkan sampai 20 hingga 30 menit biarkan sampai masker alami tersebut meresap kedalam kulit wajah kamu
  • setelah setengah jam kemudian bilas lah menggunakan air yang hangat untuk bilasan yang pertama manfaatnya itu agar pori-pori bisa terbuka dan sisa Master mudah terangkat.

namun perlu kamu ketahui juga kalau cara ini belum tentu berhasil, karena jika kamu sudah mempunyai keturunan mempunyai kulit hitam sebaiknya Pergi saja ke klinik kecantikan. karena tidak mungkin cara alami ini bisa bekerja kalau sudah memang kulit hitam kamu memang sudah berasal dari gen Sebelumnya. terima kasih

0 Response to "Cara memakai jeruk Nipis Untuk Memutihkan Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel