Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami

Cara mengatasi wajah berminyak secara alami - wanita sih emang ribet wajah nya berminay dikit pasti bawel, atau jerawatlah nongol bikin kita jadi ilfeel. kalau udah ketemu dengan yang namanya wajah berminyak pasti deh langsung panik. bagi gue gak usah panik karena banyak cara loh untuk mengatasi wajah yang penuh minyak secara alami. lalu apa sih yang harus dilakukan terlebih dahulu agar wajah tidak berminyak. simak ya?

mengatasi wajah berminyak

1. yang pertama kamu harus pilih sabun muka yang tepat. untuk wajah yang berminyak sebaiknya pake sabun yang tidak keras atau lembut saja yang mengandung bahan glycolic acid, beta-hydroxy acid, benzoyl peroxide. karena bahan tersebut sangat bagus untuk kulit berminyak.

2. gunakan kosmetik yang bebas minyak. pilihlah kosmetik yang oil-free atau water-based terutama dengan label noncomedogenic karena bahannya emang cocok banget buat kulit berminyak.

3. Gunakan tabir surya, meskipun wajah kamu berminyak tapi saat dibawah sinar matahari sebaiknya kamu gunakan pelembab ya agar wajah kamu terhinar dari papran sinar matahari. tapi milih tabir surya nya jangan asal, sebaiknya pilih tabir surya yang mengandung bahan oil free..

Nah itulah beberapa cara mengatasi wajah berminyak yang sering saya lakukan, semoga bermanfaat untuk kalian ya? jangan lupa di share jika ini bermanfaat

0 Response to "Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel