Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Tradisional

Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Tradisional - Pada umumnya kebanyakan, disetiap orang itu pada saat beranjak keusia remaja pasti akan mengalami permasalahan kulit yaitu Jerawat, komedo, dan lain-lain. Nah kesempatan kali ini saya akan memberi tahu anda mengenai cara tradisional untuk menghilangkan komedo. Komedo merupakan salah satu dari permasalahan kulit yang sangat menjengkelkan. Mengapa komedo ini muncul, hal ini dikarenakan pori-pori kulit wajah tersumbat oleh kotoran dan semacamnya.

Permasalah kulit wajah yang satu ini dibagi menjadi dua guys yaitu komedo yang terbuka atau Black head dan komedo yang tertutup atau Whitehead. Komedo terbuka atau blackhead ini terlihat berupa pori-porinya besar dan berwarna hitam. Nah sedangkan yang tertutup atau whitehead adalah pori-pori wajah itu tertutup karena pori-porinya tersumbat oleh kotoran.

Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo

cara menghilangkan komedo
1.) Putih telur
Cara menghilangkan komedo secara alami yang kita gunakan kali ini adalah putih telur guys. Pasti anda sudah searching dari berbagai sumber putih telur banyak digunakan untuk menghilangkan komedo secara alami. Hal ini dikarenakan putih telur itu merupakan bahan yang sangat direkomendasikan. Caranya itu pisahkanlah antara putih telur dengan kuning telur guys. Nah letakanlah putih telurnya didalam wadah gus dan oleskanlah putih telurnya kekulit wajah anda secara merata, anda bisa menggunakan kuas. Biarkanlah sampai putih telurnya mengering selama 30 menit, Lalu bilaslah wajah anda dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin.

2.) Buah lemon
Komedo serta jerawat batu ini merupakan dua permasalahan kulit yang paling sering dialamin oleh banyak orang. Saat anda mengalami jerawat ataupun komedo, tidak perlu khawatir guys karena ada cara tradisionalnya untuk menghilangkan permasalahan kulit ini. Anda dapat menggunakan lemon untuk menghilangkan komedo, caranya ambillah sari lemonnya. Nah sari lemon ini diletakan diwadah kemudian oleskan kewajah anda sampai merata terutama dibagian yang berjerawat dan berkomedo.

Biarkanlah selama kurang lebih 15 menit saat penggunaan masker lemon ini. Saat penggunaan masker pori-pori kulit wajah anda itu akan terbuka guys dan Komedo itu nantinya akan keluar dengan sendirinya, Nah setelah 15 menit bilaslah wajah anda dengan air bersih dan dingin agar pori-pori kulit wajah anda tertutup. Jika anda tidak memiliki buah lemon selain itu juga anda bisa menggunakan jeruk nipis juga.

3.) Daun kemangi
Cara terakhir untuk menghilangkan komedo itu menggunakan daun kemangi. Pertama-tama yang perlu anda lakukan adalah mempersiapkan bahan utamanya yaitu daun kemangi, kemudian tumbuklah kemanginya sampai halus, Lalu oleskan kewajah anda terutama dibagian yang berkomedo. Diamkanlah selama kurang lebih 15-20 menit. Nah setelah sudah 20 menit bilaslah wajah anda dengan air dingin guys. Nah menggunakan daun kemangi untuk menghilangkan komedo itu terbilang aman guys dan tidak memakan biaya.
sumber : Sumber Cara menghilangkan Bopeng Bekas jerawat batu

0 Response to "Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Tradisional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel