Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah - Jika anda memiliki masalah kulit yaitu kerutan diwajah ataupun semakin lama bertambah banyak. Dibawah ini ada beberapa tips atau cara untuk mengatasi kerutan diwajah tersebut guys, antara lain:

Cara mengurangi Kerutan Di Wajah

menghilangkan kerutan di wajah
1.) Eksfoliasi dengan jus lemon dan gula
Mengapa harus menggunakan jus lemon ataupun gula? Karena jika kedua bahan ini dicampurkan dapat menjadi bahan eksfoliasi atau scrubing keriput diwajah. selain itu juga karena Jus lemon mengandung asam sitrat yang terbilang tinggi guys. Kandungannya lah yang bersifat abrasif ini bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat diwajah dan menyebabkan keriput. Nah selain dapat mengangkat sel mati, juga dapat meningkatkan produksi kolagen kulit wajah guys.
Nah sedangkan gula bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit, karena gula mengandung glikolat.

2.) Pelembab malam hari
Cara mengurangi kerutan pada wajah selanjutnya dengan rutin menggunakan pelelmbab, Pelembab malam hari itu sangat berpengaruh ataupun berdampak besar guys dalam hal mengurangi garis senyum, nah jika anda sering menggunakan krim untuk menghilangkan kerutan anda juga boleh menggunakan pelembab malam harinya juga. Gunakanlah pelembab malam harinya dengan waktu selama 8 jam guys.
Caranya itu anda harus teliti dalam memilih pelembab anti penuaannya, yaitu yang terkandung bahan-bahan alami guys seperti antioksidan, kolagen, nut oil, Vitamin E, dan lain-lain.

3.) Minyak
Jika anda ingin terbebas dari kerutan ataupun ingin melembabkan kulit, maka perlu ada eksperimen atau percobaan pastinya guys cobalah semua jenis minyak kekulit anda. Agar kulit anda dapat terbantu untuk diperlembab dan dapat terlihat lebih muda. Nah anda juga boleh mencoba minyak yang memang sudah teruji khasiatnya guys seperti minyak biji anggur, minyak kelapa, dan olive oil. Caranya itu mudah guys, Tuangkanlah minyak sedikit saja kejari anda, lalu pijatlah diarea mulut dan digaris senyumnya. lakukanlah cara ini sampai semalaman guys agar anda dapat merasakah hasilnya yang begitu baik.

4.) Olahraga wajah
Olahraga wajah bermanfaat untuk mengencangkan otot wajah anda jadi kulit wajah anda itu tidak berkerut ataupun kendur. Caranya letakkanlah ujung jari anda digaris senyum, nah setelah itu senyumlah selebar mungkin sambil anda menjaga agar bibir anda tetap terpisah. Tahanlah posisi ini dengan waktu selama 5-10 detik kurang lebih, Istirahatkan wajah anda sejenak, nah setelah itu ulangi lagi seperti tadi sampai 30 kali guys. Jika anda ingin melihat hasilnya dengan baik maka lakukanlah cara ini selama 1 bulan guys.

5.) Banyak minum air putih
Sering minum air putih dalam takaran yang banyak itu juga salah satu cara yang paling mudah dan paling efektif untuk menjaga kulit anda tetap awet muda. Nah jika anda menjalankan aktivitas sehari-sehari dalam kondisi terhidrasi maka secara optimal tubuh anda akan segar guys dan dapat mencegah keriput.

6.) Botox
Botox daapt membuat otot wajah anda terisi dan tidak berkerut, jika disuntikan dengan dosis yang kecil dilapisan otot tertentu guys. Kulit anda akan terlihat lebih halus guys karena kerutan-kerutan halusnya berkurang. Botox ini sangat efektif untuk mengatasi dan dapat menghilangkan garis-garis kerutan yang ada diantara alis, sudur mata, dan dahi. Hasil yang didapat dari penggunaan botox ini dapat bertahan selama 3-4 bulan.

0 Response to "Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel