Senin, 08 September 2014

Ngobatin Sakit Gigi Itu Gampang Dan Gratis


Halo Sahabat Renjule... Kali ini Saya akan ngeshare bagaimana cara mengobati sakit gigi yang gampang banget. Sebenernya gak gampang banget sih mungkin karena faktor keberuntungan aja hehe..

Ceritanya gini, waktu itu kebetulan mamah lagi sakit gigi berhari-hari, karena gak tega ngeliatnya akhirnya Saya inisiatif untuk berusaha membantu mama mengobati sakit giginya. Lantaran Saya gak punya uang buat bawa mamah ke Dokter Gigi akhirnya Saya coba Googling aja ke internet, dan coba baca-baca artikel di situ tentang obat sakit gigi, dan Saya menemukan artikel tentang cara mengobati sakit gigi dengan menggunakan bawang putih, selain mudah didapat, bawang putih juga banyak dirumah, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya. :D

Disitu ditulis kalau bawang putihnya harus ditumbuk terlebih dahulu kemudian ditemelkan di gigi yang sakit dan berlubang, Saya paksa aja mamah buat mencobanya, tunggu beberapa menit kemudian "jreeeng...." mamah bilang " dek, gigi mamah kayanya udah sembuh ni" . wah Saya sontak kegirangan dong.. hehe hanya dengan bermodal bawang putih sakit gigi bisa cepat sembuh. nah makanya patut dicoba teman..

Tapi katanya jangan dipake keseringan sih, takutnya tar giginya malah keropos. Nah bagi kamu yang ingin tau khasiat bawang putih untuk mengobati sakit gigi tinggal cari aja di Google. itulah pengalamanku bagaimana cara mengobati sakit gigi mamah dengan mudah, alami, dan gratis tis tis....
jangan lupa baca ini juga yah : Lagi Ramai Rumah Makan Di Anyer Yang Mahal Banget