Jumat, 05 September 2014

Lagi Ramai Rumah Makan Di Anyer Yang Mahal Banget

Tadi sempet baca beberapa postingan Di Gplus dan Facebook tentang rumah makan di anyer yang katanya mahal banget, bahkan sampai-sampai situs sekelas Yahoo dan merdeka.com memberitakan hal tersebut. Agak tercengang juga sih ngeliat rumah makan yang matok harga segede gitu. Anyer emang salah satu tujuan wisata populer untuk wisatawan lokal, tapi menurut Saya meski berada ditempat wisata yang populer gak seharusnya rumah makan mengambil kesempatan dengan mematok harga segitu. Bayangin aja harga 1 ekor ikan bakar harganya 200 ribu. wiih gak kebayang deh kalau makan 5 ikan bakar, yang ada pasti bakalan langsung pulang dan gak mau nikmatin wisatanya karena duitnya udah habis. Dan pasti yang akan dirugikan para pedagang yang jujur, karena nanti banyak wisatawan lokal yang kapok datang ke Anyer. Oia bagi Kamu yang mau liat gambar bon dari rumah warung itu ada dibawah ini.

makan mahal di anyer

Bagaimana jika Kamu abis makan langsung di kasih tagihan segitu? Kalau Saya sih pasti langsung di muntahin lagi makanannya wkwkwk, nah ini bisa menjadi pelajaran buat kita kita yang suka berwisata agar tetap berhati-hati saat memesan makanan, saran Saya sih lebih baik tanya aja dulu harganya gak usah malu malu, daripada tar bengong dikasih tagihan segitu hehe, its oke udah dulu ya... ^_^