Sabtu, 13 September 2014

Ngeri, Heboh Pocong Yang Berkeliaran Di Bekasi

Udah hampir dua minggu kampung pengasinan yang letaknya ada di Bintara bekasi di gegerkan sama penampakan pocong, katanya mah ini pocong udah banyak banget warga yang ngeliat. bahkan ada tukang ojek juga yang pada takut malem2 mangkal. ngeri juga sih, karena Bintara sendiri lokasinya gak jauh dari tempat tinggal Aku.

Isu kemunculan pocong ini berawal dari kematian seorang pemuda yang bernama Ipan Supriyatna, katanya sih itu pemuda yang berprofesi sbeabagai supir angkot itu mati karena Over dosis.

Ipan meninggal pada jam 4 sore, kemudian keluarganya langsung nguburin hari itu juga, gak pake di inapin dulu. Awalnya si tukang gali kubur nolak, karena hari sudah keburu sore menjelang malam tepatnya jam setengah 6 sore, namun karena didesak terus akhirnya si tukang gali kubur mau juga.

heboh pocong bekasi
Photo by merdeka.com

Seperti yang dikutip merdeka.com, saat penguburan, ternyata tali pocong kaki Ipan gak dibuka dan malah dikencengin, saat itu yang menguburkan kakaknya sendiri. Nah mungkin gara-gara tali pocongnya gak di buka sehingga muncul penampakan pocong di kampung itu.

Pas 3 hari selesai pemakaman kemudian kakak almarhum mendadak kesurupan. Setelah 12 hari mengalami kesurupan akhirnya pihak keluarga minta agar kuburan Ipan dibuka, tapi ditolak oleh warga katanya pasti mayat Ipan udah bau karena sudah lama dikubur. karna kuburannya gak bisa dibongkar akhirnya sang orang pintar menyarankan agar pihak keluarga menaburkan kacang hijau di pemakaman Ipan, dan mengubur pakaian Ipan di sisi pemakamannya. katanya sih agar bisa tenang arwahnya.

Nah astelah ditaburin kacang hijau, akhirnya tumbuh pohon2 kacang hijau, kemudian setelah kacang hijau disebar akhirnya sang Kakak gak kesurupan lagi

Sumpah, Aku nulis ini merinding dan takut kalau kalau pocongnya ada di samping. hhhii udah dulu ya, nulisnya ngeri juga soalnya. ini sumber tulisan Aku ambil dari http://www.merdeka.com/peristiwa/ini-awal-cerita-heboh-pocong-keliling-kampung-di-bintara-bekasi.html