Jumat, 12 September 2014

Mantan Pacar Playboy Minta Balikan, Begini Aku Nanggepinnya

mantan playboy
Sebenernya ingin ketawa pas denger mantan pacar Aku yang sok playboy itu minta balikan lagi. Secara gitu awalnya dia yang mutusin Aku karna katanya Aku cewek jutek dan gak punya rasa perhatian. what??!! heloooww... masa harus cewek sih yang ngasih perhatian?!! yang ada juga harusnya laki-laki lah, sory ya Aku bukan cewek gampangan.

Dulu mantan itu udah buatku menangis karena dia mutusin Aku secara tiba-tiba tanpa ada angin tanpa ada badai lah dia ngomong "putus" dan alasannya juga gak jelas.

Sebenernya Aku emang udah gak cinta sama dia, tapi buat nolak ajakan dia Aku gak tega dan kasihan, Aku bingung dan harus berbuat apa. yaudah deh dengan berpikir apa adanya Aku alasan aja kaya gini. oia percakapannya kaya gini.

Me : Aku mau balikan lagi asal...
Mantan : asal apa ren?
Me : asal Kamu bisa membuatku bahagia
Mantan : Aku bakal janji membuatmu bahagia ren. sumpah!!!
Me : beneeer... Mulai detik ini Kamu bisa bikin Aku bahagia gak?
Mantan : bisa, Gimana caranya?
Me : caranya Kamu pergi dari sini dan jangan temui Aku lagi.
Mantan : loh kok gitu?
Me : gak bisa ya? yaudah

Habis itu Aku langsung pergi aja, kasian juga sih tapi bagaimana lagi, orang kaya gitu emang harus dikasih pelajaran. Dan ternyata denger2 dari temenku katanya mantan Aku itu sebenernya udah punya pacar. Terima kasih Tuhan.. Engkau telah menghapus cinta ini dengan mudah.. nah jadi buat cewek yang merasa gemes ama cowok sok playboy ini, mending di gituin aja kalo dia minta balikan :D