Membuat Masker Buah Untuk Memutihkan Wajah

Masker buah untuk memutihkan wajah - Memiliki wajah yang putih merupakan dambaan dan keinginan setiap wanita, oleh karena iu banyakbengat yang cewek lakukan untuk memutihkan wajah, dari berbagai cara yang mereka lakukan, wanita biasanya akan pergi ke salon kecantikan agar wajahnya putih bersih. Namun tidak bagi saya, saya memiliki pengalaman menarik seputar bagaimana cara memutihkan wajah yang ampuh dengan bahan alami, cara sangat mudah yaitu dengan beberapa buah yang mudah kita dapat dirumah. mau tahu apa saja masker buah yang cocok untuk memutihkan wajah? berikut riciannya

wisata jawa timur

Memutihkan wajah dengan jeruk nipis

cara Memutihkan kulit wajah menggunakan jeruk nipis merupakan langkah yang tepay buat kamu wanita yang tidak ingin mengeluarkan biaya yang tidak murah, karena jeruk nipis memiliki banyak khasiat yang sangat manjur untuk memutihkan wajah, vitamin c nya akan menuriri kulit kamu agar terlihat lebih kencang dan putih. cara membuatnya cukup mudah. Yang pertama kamu harus menyiapkan 1 buah jeruk nipis, kemudian peras airnya, setelah itu ambil 1 buah telur dan sisakan putih telurnya saja. setelah itu campur kedua bahan tersebut hingga merata, dan oleskan pada permukaan wajah yang ingin kamu putihkan. lakukan cara tersebut rutin hingga 2 minggu sekali minimal pemakaian.

memutihkan wajah dengan asam jawa

Nah pasti belum ada yang tahu nih manfaat asam jawa yang sangat bermanfaat untuk cara memutihkan kulit wajah, masker buah asam jawa sangat baik untuk wajah anda. caranya sangat mudah sekali dibuat bahkan dirumah sekalipun, yakni dengan melumatkan asam jawa kemudian campurkan dengansusu, setelah itu oleskan hingga merata di permukaan wajah. lakukan cara itu hingga wajah putih bersih, ya minimal 1 minggu 2 kali.

itulah beberapa masker buah untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba di rumah, cara yang alami tersebut sanga baik untuk digunakan untuk masker buah, semoga bermanfaat bagi kamu yang punya kulit hitam ya?

0 Response to "Membuat Masker Buah Untuk Memutihkan Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel